Liga Italia

Gol AC Milan Dianulir karena Offside, Ini Komentar Pedas Bek Napoli

Senin, 20 Desember 2021 21:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ilnapolionline
Gol AC Milan Dianulir Karena Offside, Ini Komentar Pedas Bek Napoli. Copyright: © ilnapolionline
Gol AC Milan Dianulir Karena Offside, Ini Komentar Pedas Bek Napoli.

INDOSPORT.COM - Bek Napoli yaitu Juan Jesus memberikan komentar pedas setelah AC Milan tidak terima karena golnya sempat dianulir oleh wasit pada menit ke-90.

Seperti diketahui, laga panas baru saja terjadi di lanjutan pekan ke-18 Liga Italia antara AC Milan menjamu Napoli di Stadion San Siro, Senin (20/12/21) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Napoli sukses mempermalukan AC Milan dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Eljif Elmas pada menit kelima.

Sebenarnya pasukan Stefano Pioli sempat berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-90 lewat sepakan keras Franck Kessie. Namun, setelah melihat VAR, wasit langsung menganulir gol tersebut.

Dalam proses gol, Olivier Giroud yang sempat terjatuh setelah melakukan duel dengan Juan Jesus dianggap telah berada dalam posisi offside.

Jelas keputusan wasit sangat merugikan AC Milan karena mereka saat ini digusur Napoli dan turun ke posisi ketiga klasemen Liga Italia. Stefano Pioli langsung meradang dan mengutuk keputusan wasit.

"Saya tahu mereka akan mengatakan bahwa peraturan telah diterapkan," kata Pioli dilansir dari DAZN.

"Namun, bagaimana mungkin seorang pemain yang terjatuh di lapangan dapat menghalangi lawan? Tidak mungkin dia menghalangi Juan Jesus.

"Kaki Giroud melebar, dia mencoba segalanya untuk menyingkir," ucap Pioli menambahkan.