Bola Internasional

Piala AFF 2020: Pratama Arhan Jadi Pemain Terbaik Malaysia vs Indonesia

Senin, 20 Desember 2021 00:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PSSI
Bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik dalam laga kontra Malaysia pada matchday kelima Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik dalam laga kontra Malaysia pada matchday kelima Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Bintang andalan timnas Indonesia, Pratama Arhan, berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik dalam laga kontra Malaysia pada matchday kelima Piala AFF 2020, Minggu (19/12/21).

Penampilan energik Pratama Arhan bersama timnas Indonesia pada laga kontra Malaysia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 membuatnya diganjar dengan gelar Pemain Terbaik.

Selain dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di laga Malaysia vs Indonesia oleh AFF, Arhan juga dinobatkan sebagai pemain paling energik pada laga sengit tersebut.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Arhan rajin menyisir sisi sayap lapangan. Menghadirkan ancaman yang konstan untuk Malaysia.

Tak hanya itu, Arhan juga berkontribusi atas satu dari empat gol kemenangan timnas Indonesia atas Malaysia yang ia cetak secara cantik dari luar kotak penalti pada menit ke-50.

Lantas bukan menjadi sebuah kebetulan jika akhirnya Pratama Arhan berhasil menyabet gelar Pemain Terbaik di laga Malaysia vs Indonesia pada matchday kelima Piala AFF 2020.