Bursa Transfer

Bintang Manchester United Dinilai Jadi Pembelian Pertama Ideal Newcastle Era Pangeran Salman

Selasa, 21 Desember 2021 12:42 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty images
Mantan Pesepakbola Inggris, Jamie Redknapp memberi saran kepada Newcastle United untuk memboyong bintang Manchester United, Jesse Lingard. Copyright: © Getty images
Mantan Pesepakbola Inggris, Jamie Redknapp memberi saran kepada Newcastle United untuk memboyong bintang Manchester United, Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Mantan Pesepakbola Inggris, Jamie Redknapp memberi saran kepada Newcastle United untuk memboyong bintang Manchester United, Jesse Lingard sebagai rekrutan pertama mereka pada bulan bursa transfer Januari mendatang.

Lingard tampil mengesankan selama masa peminjaman di West Ham United musim lalu. Tetapi kini selepas masa peminjamannya, gelandang serang berusia 29 tahun ini jarang tampil bersama Setan Merah sepanjang musim 2021/2022.

Bahkan Jesse Lingard hanya bermain dua kali sebagai starter bersama Manchester United di semua kompetisi karena kalah saing dengan Jadon Sancho dan Mason Greenwood di pos penyerang sayap.

Newcastle United butuh pemain seperti Lingard untuk membantu The Magpies keluar dari zona degradasi di Liga Inggris musim ini.

Skuad asuhan Eddie Howe baru menang sekali musim ini dengan koleksi 10 poin dari 18 pertandingan dan bertengger di posisi 19 klasemen sementara.

Kebetulan Jesse Lingard tidak masuk dalam rencana pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. Kabarnya, Rangnick justru lebih mau memberikan kesempatan bermain kepada pemain-pemain akademi.