Komunitas Sehat

Bursa Transfer: Haaland Siap Tunggu Barcelona Bangkit dari Kemiskinan

Selasa, 21 Desember 2021 19:27 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Walau saat ini mereka sedang dalam situasi keuangan sulit, namun Barcelona dianggap masih punya peluang dalam perburuan Erling Haaland. Sang pemain siap menanti hingga kesehatan finansial Los Cules membaik sebelum menentukan masa depanya.

Kabar ini dikonfirmasi oleh agen dari Haaland yang Mino Raiola. Sang agen kondang asal Italia percaya jika Barcelona masih masuk jajaran kesebelasan top dunia yang pantas jadi pelabuhan baru untuk kliennya apabila pergi dari Borussia Dortmund.

Sembari menanti pundi-pundi uang Barcelona kembali terisi, Haaland disebut tidak keberatan bertahan lebih lama bersama Dortmund. Toh kontraknya di Signal Iduna Park berlaku hingga Juni 2024.

"Bisakah Haaland bergabung dengan Barcelona? Ia bisa bergabung dengan siapa saja. Opsi terbaik akan kami seleksi termasuk bertahan di Dortmund sehingga skenario apapun masih sangat mungkin terjadi," ungkap Raiola.

"Barcelona akan selalu jadi klub besar. Situasi mereka saat ini tidak akan berpengaruh pada reputasi mereka di dunia sepak bola,"

"Dalam waktu dekat mereka akan bangkit lagi. Bukan hal sulit untuk Barcelona pulih dalam sekejap. Mungkin hanya butuh satu atau dua tahun sebelum semuanya kembali normal," tambahnya lagi.