Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Dipastikan Tidak Akan Main Lawan Singapura di Leg 1 Piala AFF 2020

Selasa, 21 Desember 2021 12:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Irvan/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dipastikan tidak akan memainkan Egy Maulana Vikri di leg pertama babak Semifinal Piala AFF 2020 menghadapi Singapura. Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dipastikan tidak akan memainkan Egy Maulana Vikri di leg pertama babak Semifinal Piala AFF 2020 menghadapi Singapura.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dipastikan tidak akan memainkan Egy Maulana Vikri di leg pertama babak Semifinal Piala AFF 2020 menghadapi Singapura. Juru taktik asal Korea Selatan ini akan memberikan waktu istirahat untuk Egy.

Timnas Indonesia akan menantang Singapura pada leg pertama babak Semifinal Piala AFF 2020. Skuat Garuda meladeni perlawanan pasukan The Lion pada Rabu (22/12/21) di Nasion Stadium Singapura.

Namun di laga ini Timnas Indonesia dipastikan tidak akan diperkuat oleh Egy Maualana Vikri. Pemain FK Senica diberikan waktu untuk istirahat oleh Shin Tae-yong.

"Egy tidak akan main untuk laga besok," ucap Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers jelang laga secara virtual.

Memang Shin Tae-yong memiliki alasan kuat memarkir Egy. Sebab memang pemain FK Senica baru tiba di Singapura pada hari ini.

"Memang Egy akan sampai Singapura hari ini. Besok diberikan istirahat mungkin pertandingan berikutnya akan dimainkan," jelas Shin Tae-yong.