Bursa Transfer

Diincar Barcelona dan Juventus, Martial Malah Lebih Pilih Klub Spanyol Ini

Rabu, 22 Desember 2021 19:14 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Striker Manchester United, Anthony Martial, dilaporkan malah memilih Sevilla sebagai tempat pelabuhan barunya di tengah ketertarikan Barcelona dan Juventus. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Striker Manchester United, Anthony Martial, dilaporkan malah memilih Sevilla sebagai tempat pelabuhan barunya di tengah ketertarikan Barcelona dan Juventus.

INDOSPORT.COM – Striker Manchester United, Anthony Martial, dilaporkan malah memilih Sevilla sebagai tempat pelabuhan barunya di tengah ketertarikan Barcelona dan Juventus.

Nama Anthony Martial digadang-gadang bakal segera hengkang dari Manchester United menyusul minimnya porsi bermain yang ia dapatkan di musim ini.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dan banyaknya opsi di lini serang Setan Merah membuat pemain asal Prancis ini pun kesulitan mendapat tempat di tim utama.

Hal ini membuat Martial kesal dan berencana hengkang demi bisa terus bermimpi untuk masuk skuat Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang.

keinginan Anthony Martial ini membuat Barcelona dan Juventus mengaktifkan radarnya. Namun, pemain berusia 26 tahun ini justru memilih Sevilla sebagai pelabuhannya.

Dilansir dari Sky Sports, Martial berencana berbicara dengan Ralf Rangnick dalam beberapa hari ke depan untuk membicarakan kepindahannya ini.

Martial berencana pindah ke Sevilla di Januari 2022 atau saat bursa transfer musim dingin dibuka. Ia yakin Los Palanganas akan menjadi pelabuhan yang tepat baginya.

Sevilla sendiri dikenal sebagai klub yang akrab dengan penyerang buangan atau penyerang yang melempem. Meski jadi tempat buangan, nyatanya hampir seluruh penyerang tersebut bisa kembali ke performa terbaiknya.

Terbaru ada Erik Lamela yang didepak Tottenham Hotspur ke Sevilla sebagai bagian kesepakatan Bryan Gill. Tak disangka, di klub asal Andalusia itu ia tampil apik dan menjadi andalan.