Liga Indonesia

Liga 1: Rumor Rahmad Darmawan Gantikan Djanur, CEO Barito Beri Klarifikasi

Rabu, 22 Desember 2021 16:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Rumor yang semakin marak beredar, Rahmad Darmawan bakal menggantikan Djajang Nurdjaman di kursi kepelatihan Barito Putera di Liga 1 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Rumor yang semakin marak beredar, Rahmad Darmawan bakal menggantikan Djajang Nurdjaman di kursi kepelatihan Barito Putera di Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Rumor yang semakin marak beredar, Rahmad Darmawan bakal menggantikan Djajang Nurdjaman di kursi kepelatihan Barito Putera di Liga 1 2021.

Pasalnya, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman sudah berjanji akan memanggil pelatih baru untuk mengangkat performa Laskar Antasari yang terseok-seok di Liga 1.

Dari beberapa opsi pelatih, mencuat nama Rahmad Darmawan, eks juru taktik Timnas Indonesia, yang akan menggantikan posisi Djajang Nurdjaman di skuat Barito Putera.

Padahal, Rahmad Darmawan sendiri saat ini menjabat sebagai pelatih kepala di RANS Cilegon FC, dan ia tengah berjuang untuk membawa tim ini promosi ke Liga 1 2022.

Beberapa waktu lalu, Hasnuryadi Sulaiman juga menyebutkan jika ia sudah menjalin komunikasi dengan pelatih anyar, namun belum diresmikan karena satu dan lain hal.

Barito Putera akan mengumumkan siapa pelatih pengganti Djajang Nurdjaman, jika sosok itu sudah menandatangani kontrak.

"Untuk pengganti (pelatih), kami memohon waktu. Karena seperti biasanya, kita tidak akan menyampaikan sebelum resmi tanda tangan kontrak," ucap Hasnuryadi ke media.

"Nanti kalau sudah waktunya, kami pasti akan sampaikan," lanjut Hasnuryadi lagi.

Banyak yang menyimpulkan jika sesi tanda tangan kontrak akan dilakukan saat Rahmad Darmawan sudah menyelesaikan tugasnya bersama RANS Cilegon FC di Liga 2 2021.

PT Liga Indonesia Baru merilis jika babak semifinal Liga 2 akan digelar Senin (27/12/21), lalu perebutan peringkat ketiga dan final Liga 2 2021 akan digelar pada Kamis (30/12/21).