Liga Indonesia

Liga 1: Bos Barito Putera Pastikan Belanja Pemain Terserah Pelatih Anyar

Senin, 20 Desember 2021 14:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Barito Putera. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Meski CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman belum merilis siapa pelatih pengganti, pemain baru di putaran kedua Liga 1 2021-2022 adalah pilihan pelatih anyar.

Barito Putera melakukan evaluasi besar di paruh pertama Liga 1 2021-2022. Pelatih Djajang Nurdjaman dan sejumlah pemain dicoret dari skuat berjuluk Laskar Antasari.

Dua di antara pemain yang sudah dipastikan tidak bersama Barito di putaran kedua Liga 1 2021-2022 adalah Aleksandar Rakic dan Cassio de Jesus.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, saat berdiskusi dengan suporter Barito Mania Bersatu di Banjarmasin, Rabu (15/12/21).

"Ya, kita ucapkan banyak terima kasih pada Aleksandar Rakic dan Cassio de Jesus. Kita tidak memperpanjang kontraknya, dan kita akan mencari pemain baru," ucap Hasnur.

"Kita sudah mempersiapkan pengganti dari Rakic dan Cassio, tetapi seperti biasa, kita tidak akan menyampaikan siapa orangnya sebelum resmi tanda tangan kontrak," cetusnya.

Dengan lepasnya Rakic dan Cassio, tentu ada pemain baru yang akan datang. Fans khawatir jika pemain baru ini tidak sesuai dengan kebutuhan pelatih anyar Barito.

Hal itu juga dijawab oleh Hasnur, bahwa kandidat pelatih sudah ditentukan meski belum dipublikasikan, dan pelatih itu pula yang menyodorkan nama pemain baru.