Liga Indonesia

Link Live Streaming Semifinal Piala AFF Hari Ini: Singapura vs Timnas Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 18:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Singapura akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © INDOSPORT
Singapura akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Singapura akan segera berhadapan dengan Timnas Indonesia di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming.

Pertandingan Singapura vs Indonesia akan dilangsungkan di Stadion Nasional pada hari ini Rabu (22/12/21) pukul 19.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini. Singapura punya modal bagus dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2020 ini.

Pasalnya mereka akan bermain di hadapan publik sendiri. Dukungan dari para suporter tentunya akan jadi lecutan semangat tersendiri bagi para pemain Timnas Singapura.

Di sisi lain, tekanan dari suporter lawan akan jadi ujian mental bagi Timnas Indonesia. Tim tuan rumah dituntut untuk bangkit usai kalah 0-2 dari Thailand di laga terakhir fase penyisihan grup.

Sementara itu Timnas Indonesia diminta meningkatkan performa yang sudah terbukti apik di empat laga babak penyisihan grup.

Pertandingan Singapura vs Indonesia di leg pertama babak semifinal Piala AFF 2020 digadang-gadang akan berlangsung dengan menarik.

Pasalnya kedua tim punya gaya bermain yang berbeda. Singapura kental dengan memanfaatkan eksekusi bola mati, sedangkan Indonesia bermain dengan atraktif dan mengandalkan kecepatan. Permainan seimbang antara bertahan dan menyerang wajib kembali diperlihatkan Timnas Indonesia.