Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Prancis Lorient vs Paris Saint-Germain: Kesempatan Emas Messi dan PSG

Rabu, 22 Desember 2021 12:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Paris Saint-Germain akan bertandang ke markas Lorient di lanjutan Ligue 1 Prancis, Kamis (22/12/21) dini hari WIB. Berikut prediksi untuk pertandingan tersebut. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Paris Saint-Germain akan bertandang ke markas Lorient di lanjutan Ligue 1 Prancis, Kamis (22/12/21) dini hari WIB. Berikut prediksi untuk pertandingan tersebut.

INDOSPORT.COM Paris Saint-Germain akan bertandang ke markas Lorient di lanjutan Ligue 1 Prancis, Kamis (22/12/21) dini hari WIB. Berikut prediksi untuk pertandingan tersebut.

Tengah pekan ini, kompetisi Ligue 1 Prancis akan menggelar rangkaian laga pekan ke-19. Salah satu duel akan mempertemukan Lorient vs Paris Saint-Germain, Kamis (22/12/21) pukul 03.00 WIB.

Paris Saint-Germain tampil dominan di Ligue 1 Prancis musim ini. Hingga saat ini, PSG menjadi pemuncak klasemen dengan keunggulan 13 poin dari Marseille yang ada di posisi kedua.

Meski demikian, Lionel Messi dkk sejatinya tampil tak memuaskan belakangan ini dengan 2 kali beruntun bermain imbang sebelum mengalahkan Monaco awal pekan lalu. Di sisi lain, Lionel Messi juga terus menjadi sorotan baru mencetak 1 gol dari 10 laga di Ligue 1 musim ini.

Laga melawan Lorient pada Kamis dini hari nanti pun menjadi kesempatan Paris Saint-Germain untuk mempertahankan tren kemenangan, dan bagi Lionel Messi untuk menambah jumlah gol.

Pasalnya, tuan rumah kini sedang dalam tren buruk dengan menelan 8 kekalahan beruntun di liga domestik sehingga kini berada di posisi 19 dari 20 klub. Tak hanya itu, dalam periode tersebut mereka juga kebobolan 16 gol.

Meski demikian, PSG tetap perlu waspada. Pasalnya, dalam pertemuan terakhir yang terjadi di kandang Lorient pada Ligue 1 musim lalu, Les Parisiens secara mengejutkan kalah 2-3.