Bola Internasional

Piala AFF 2020: Momen Kiper Terbaik Singapura Diobok-obok Asnawi-Witan

Rabu, 22 Desember 2021 21:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PSSI
Kombinasi apik timnas Indonesia lewat Asnawi dan Witan di leg pertama semifinal Piala AFF 2020 membuat kiper terbaik Singapura, Hassan Sunny, tak berkutik. Copyright: © PSSI
Kombinasi apik timnas Indonesia lewat Asnawi dan Witan di leg pertama semifinal Piala AFF 2020 membuat kiper terbaik Singapura, Hassan Sunny, tak berkutik.

INDOSPORT.COM – Kombinasi apik timnas Indonesia lewat Asnawi Mangkualam Bahar dan Witan Sulaeman di leg pertama semifinal Piala AFF 2020 berhasil membuat kiper terbaik Singapura, Hassan Sunny, tak berkutik.

Hassan Sunny yang merupakan salah satu kandidat kiper terbaik Piala AFF 2020 diobok-obok oleh Asnawi dan Witan Sulaeman.

Kerja sama apik antara dua pemain timnas Indonesia yang merumput di luar negeri itu berhasil membuat skuat Garuda unggul atas Singapura di paruh pertama leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

Satu-dua yang dilakukan dengan baik oleh Asnawi dan Witan membuat Sunny yang disebut sebagai kiper terbaik Singapura saat ini tak berdaya di bawah mistar.

Witan berhasil menuntaskan serangan yang dibangun dengan sangat bagus oleh Asnawi dari sektor kanan timnas Indonesia pada menit ke-28.

Berhasil menuntaskan sodoran matang Asnawi, Witan sejauh ini telah berhasil mencatatkan dua gol untuk timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Gol Witan hasil kreasi Asnawi tersebut bertahan hingga babak pertama leg pertama semifinal Piala AFF 2020 antara Singapura vs timnas Indonesia ini berakhir.