Liga Inggris

Link Live Streaming Carabao Cup: Tottenham Hotspur vs West Ham United

Kamis, 23 Desember 2021 01:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Berikut link live streaming pertandingan perempatfinal Carabao Cup 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Berikut link live streaming pertandingan perempatfinal Carabao Cup 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perempatfinal Carabao Cup 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United.

Link live streaming pertandingan perempatfinal Carabao Cup 2021/22 antara Tottenham Hotspur vs West Ham United ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Kamis (23/12/21) pukul 02.45 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Tottenham Hostpur diunggulkan meraih kemenangan. Pada pekan lalu, mereka sukses menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2 di kompetisi Liga Inggris.

Sedangkan West Ham United tengah dalam tren negatif pasca gagal mendulang kemenangan dalam tiga penampilan di semua kompetisi. Pada pertandingan pekan lalu, mereka dihajar Arsenal dengan skor 0-2.

Meskipun memiliki tren negatif, West Ham United tak bisa dipandang sebelah mata. The Hammers tercatat tak terkalahkan dalam tiga pertemuan kontra Tottenham di semua kompetisi.

Jika tak berhati-hati, Tottenham Hotspur rawan dijegal oleh West Ham United dalam usahanya untuk memetik kemenangan di perempatfinal Carabao Cup 2021/22.