Liga Italia

Napoli Gigit Jari, Tim Papan Bawah Liga Italia Ukir Rekor di Luar Nalar

Kamis, 23 Desember 2021 20:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Tim papan bawah Liga Italia, Spezia, sukses mengukir rekor di luar nalar usai berhasil membuat Napoli gigit jari. Copyright: © REUTERS
Tim papan bawah Liga Italia, Spezia, sukses mengukir rekor di luar nalar usai berhasil membuat Napoli gigit jari.

INDOSPORT.COM – Tim papan bawah Liga Italia, Spezia, sukses mengukir rekor di luar nalar usai berhasil membuat Napoli gigit jari.

Napoli harus menelan kekalahan memalukan atas Spezia yang berstatus sebagai tim papan bawah pada laga pemungkas pekan ke-19 Liga Italia 2021/22, Kamis (23/12/21).

Pada laga pamungkas pekan ke-19 Liga Italia 2021/22 yang digelar di San Paolo tersebut, Napoli harus kecewa usai dikalahkan Spezia dengan skor tipis 0-1.

Yang unik adalah, Spezia memetik kemenangan tipis tersebut tanpa sekali pun mencatatkan satu tembakan tepat sasaran ke gawang Napoli.

Pasalnya, gol semata wayang kemenangan Spezia dalam laga pekan ke-19 Serie A tersebut tak lahir dari kaki pemain mereka.

Gol kemenangan semata wayang Spezia tersebut diketahui lahir dari gol bunuh diri bek Napoli, Juan Jesus pada menit ke-37.

Hasil positif kontra Napoli ini lantas membuat Spezia menjadi tim pertama yang berhasil memetik kemenangan di Liga Italia tanpa mencatatkan satu tembakan tepat sasaran ke gawang lawan sejak musim 2004/05 silam.