Bursa Transfer

Bursa Transfer: Diincar Man United, Milinkovic-Savic Kirim Jawaban Menohok

Jumat, 24 Desember 2021 18:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© FourFourTwo
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, beri jawaban menohok ke Manchester United yang mengincarnya di bursa transfer Januari. Copyright: © FourFourTwo
Gelandang tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, beri jawaban menohok ke Manchester United yang mengincarnya di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, memberi jawaban menohok menyusul rumor yang mengaitkan dirinya dengan kepindahan ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2022.

Sergej Milinkovic-Savic diketahui memang mencari incaran Manchester United dalam beberapa kesempatan bursa transfer terakhir.

Sayang,  transfer tak pernah terjadi karena Setan Merah memiliki prioritas termasuk mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo musim panas lalu.

Namun kini Manchester United kembali ancang-ancang untuk mewujudkan impian lama tersebut setelah Sergej Milinkovic-Savic dirumorkan bakal pergi dari klubnya di Italia.

Hal ini diperkuat dengan memanasnya hubungan gelandang Bosnia dan Herzegovina itu dengan pelatih Lazio, Maurizio Sarri. Mantan bos Chelsea itu bahkan mengklaim Milinkovic-Savic telah bersikap arogan.

Kabarnya, akibat perselisihan antara pemain dengan pelatih itu, Milinkovic-Savic dicoret dari skuat utama Lazio yang saat menghadapi Venezia pada Rabu (22/12/21) malam WIB.

Namun, rumor tersebut terpatahkan setelah Milinkovic-Savic dimainkan oleh Sarri sebagai starter sekaligus kapten. Milinkovic-Savic bahkan turut membantu Lazio memetik kemenangan 2-4 atas tim tuan rumah.

Usai kemenangan tersebut, gelandang asal Serbia ini mengunggah pesan di Instagram yang mengisyaratkan bahwa tidak benar dirinya akan hengkang karena dia masih setia dengan Lazio.

“Saya mendengar banyak rumor tentang saya, tetapi… saya tidak peduli! Saya hanya ingin Lazio menang,” tulis Milinkovic-Savic.

Meski demikian, masih akan dilihat apakah gelandang 26 tahun itu bakal mempertimbangkan spekulasi dirinya ke Manchester United atau tidak demi memulai tantangan baru.