Liga Indonesia

Dulu Kena Bogem di Liga 1, Eks Pelatih Persib Kini Raih Penghargaan Terbaik di Eropa

Sabtu, 25 Desember 2021 18:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sebuah pepatah lama tentang berputarnya roda nasib tampaknya berlaku bagi eks pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Bagaimana tidak, sempat menjadi bulan-bulanan selama berkarier di Tanah Air bahkan kena bogem mentah bobotoh, kini Miljan Radovic malah mendapat penghargaan prestisius di Eropa. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sebuah pepatah lama tentang berputarnya roda nasib tampaknya berlaku bagi eks pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Bagaimana tidak, sempat menjadi bulan-bulanan selama berkarier di Tanah Air bahkan kena bogem mentah bobotoh, kini Miljan Radovic malah mendapat penghargaan prestisius di Eropa.

INDOSPORT.COM - Sebuah pepatah lama tentang berputarnya roda nasib tampaknya berlaku bagi eks pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

Bagaimana tidak, sempat menjadi bulan-bulanan selama berkarier di Tanah Air bahkan kena bogem mentah bobotoh, kini Miljan Radovic malah mendapat penghargaan prestisius di Eropa.

Pria berusia 46 tahun tersebut diganjar sebagai pelatih di Liga Montenegro lantaran prestasinya selama mengampu Sutjeska Niksic dan FK Decic Tuzi.

Ya, kendati baru seumur jagung berkecimpung di dunia kepelatihan namun Radovic mampu membawa segudang prestasi bagi klub yang ia asuh.

Di klubnya saat ini, FK Decic Tuzi sukses diantar jadi runner up Liga Montenegro dengan tabungan 33 poin hasil dari 19 pertandingan.

“Untuk penghargaan ini, saya berterima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya di @fksutjeska dan orang-orang yang sekarang bekerja dengan saya di @fcdecic,” tulis Radovic di akun instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miljan Radović (@miljan585radovic)