Bursa Transfer

Lini Depan Tumpul, Juventus Bidik 5 Striker di Bursa Transfer

Sabtu, 25 Desember 2021 14:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan tengah membidik lima striker di bursa transfer menyusul tumpulnya lini depan mereka. Copyright: © REUTERS
Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan tengah membidik lima striker di bursa transfer menyusul tumpulnya lini depan mereka.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan tengah membidik lima striker di bursa transfer menyusul tumpulnya lini depan mereka.

Laporan dari Tuttosport menyebutkan jika Juventus telah memiliki daftar lima striker yang ingin mereka datangkan di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Kelima striker itu diproyeksikan untuk membuat lini depan Juventus bisa tampil lebih garang dan mampu menjamin kehadiran gol di tiap pertandingan.

Lima nama yang masuk ke dalam daftar bidikan Juventus itu kabarnya bisa didatangkan dengan mudah pada bursa transfer mendatang menyusul tak diinginkannya mereka di klub masing-masing.

Kelima nama tersebut adalah Mauro Icardi (PSG), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Aleksandar Mitrovic (Fulham), dan duo Manchester United, Anthony Martial serta Edinson Cavani.

Selain kelima nama di atas, Juventus juga dikabarkan mengincar dua nama sebagai opsi alternatif. Dua nama yang menjadi opsi alternatif Bianconeri di bursa transfer mendatang tersebut adalah Dusan Vlahovic (Fiorentina) dan Gianluca Scamacca (Sassuolo).