Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Chelsea: The Blues Siap Bangkit?

Minggu, 26 Desember 2021 02:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris 2021-22 antara Aston Villa vs Chelsea pada Senin (27/12/21) pukul 00:30 dini hari WIB.

Pertandingan Boxing Day antara Aston Villa vs Chelsea akan berlangsung di Villa Park, di mana tim tamu The Blues akan mengusung misi kebangkitan.

Chelsea bersiap untuk bangkit setelah tampil inkonsisten dalam beberapa pekan terakhir. Tercatat, tim besutan Thomas Tuchel ini hanya mampu menang tiga kali dalam delapan laga terakhir.

Belum lagi klub asal London itu tengah ditimpa masalah, yakni tengah dihantam badai cedera dan sejumlah pemain andalannya terpapar Covid-19.

Saat ini The Blues turun peringkat ke posisi ketiga dengan raihan 38 poin, di belakang Liverpool dan Manchester City yang memuncakki klasemen sementara Liga Inggris 2021-22.

Sedangkan Aston Villa sendiri bisa dibilang cukup memuaskan sejak dilatih oleh Steven Gerrard, karena mampu meraih empat kemenangan dan dua kali kekalahan. Meski demikian, Villa masih mengejar konsistensi.

Aston Villa saat ini berada di posisi ke-10 dengan 22 poin. Maka pertandingan melawan Chelsea selaku tim papan atas akan menjadi tantangan di pekan ke-19 Liga Inggris 2021-22.