Bola Internasional

Hotman Paris Siapkan Bonus Rp1 Miliar untuk Dukung Timnas Jadi Juara Piala AFF 2020

Selasa, 28 Desember 2021 21:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea Copyright: © tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea

INDOSPORT.COM – Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris Hutapea menjanjikan bakal mengguyur Timnas Indonesia bonus senilai Rp1 miliar jika berhasil menjadi juara Piala AFF 2020.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan terbaru Hotman Paris di akun Instagram pribadinya pada Selasa (28/12/21) sore WIB.

Dalam unggahannya, melalui Holywings, perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage yang sahamnnya juga dimiliki oleh pengacara kondang Tanah Air ikut larut dalam suasana Piala AFF 2020.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Hotman Paris melalui Holywings menjanjikan akan memberikan bonus senilai Rp1 miliar sebagai bentuk apresiasi jika tim Garuda berhasil menjadi juara di Piala AFF 2020.

© Instagram/@hotmanparisofficial
Hotman Paris bakal beri bonus Rp1 miliar untuk Timnas Indonesia jika menang Piala AFF 2020 Copyright: Instagram/@hotmanparisofficialHotman Paris bakal beri bonus Rp1 miliar untuk Timnas Indonesia jika menang Piala AFF 2020

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp1 Miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” tulis keterangan Holywings di akun Hotman

“Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020,” tambah keterangan surat terbuka tersebut.

Unggahan dukungan kepada skuat asuhan Shin Tae Yong itu pun langsung mendapatkan banjir pujian dari netizen untuk Hotman Paris.

“Panutan emang mr hotman” @kar******

“Mantap bang hotman, dukung trus Indonesia sampai juara” @hen*****

“Mantab bang hotman dan management HW” @tjo******

“Wow the real sultan, bang Hotman” @sis******

“Bukan kaleng kaleng @hotmanparisofficial papah idola” @a.n*******

Timnas Indonesia sendiri sukses melengganga ke babak final Piala AFF 2020.