Liga Indonesia

Terkuak! Cristian Gonzales Punya 'Ramuan' yang Sama dengan Suarez dan Messi

Rabu, 29 Desember 2021 21:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luis Suarez dan Lionel Messi Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Luis Suarez dan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Indonesia, Cristian Gonzales ternyata memiliki 'ramuan' yang sama dengan pemain bintang kelas dunia, Luis Suarez hingga Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Cristian Gonzales iapah pemain sepak bola kelahiran Uruguay, sama seperti Luis Suarez. Sementara Lionel Messi adalah pemain hebat dari Argentina.

Namun, ketiganya boleh disebutkan sama-sama berasal dari Amerika Latin, sehingga memiliki tipe kuliner yang sama.

Salah satu resep sehat dari Luis Suarez dan Lionel Messi, mereka kerap mengonsumsi teh khas Amerika Latin, yaitu Yerba Mate.

Rupanya, hal ini juga tak pernah dilewatkan oleh Cristian Gonzales. Meski kini menetap di Indonesia, ia selalu meminum teh Mate setiap hari, guna menambah stamina.

"Ini minuman tradisi saya di Amerika Latin, Uruguay, namanya Mate. Luis Suarez, Lionel Messi juga minum ini," ungkap Cristian 'El Loco' Gonzales melalui Tiento Indonesia.

Konon, sang istri, Eva Gonzales, kerap mencak-mencak karena Cristian Gonzales tidak pernah minta apa-apa, kecuali teh Mate, padahal harganya cukup mahal.

"Abang tuh nggak mau minta apa-apa, yang penting ada teh ini, ini mahal harganya, teh ini langsung dibawa dari Uruguay," ungkap Eva Nurina Siregar, istri Cristian Gonzales.

"Ada sih online, tapi satu kilogram hampir 900 ribu. Kita biasanya pesan ke mertua, perjalanannya mungkin sekitar satu bulan, biayanya ratusan dolar," lanjut Eva lagi.