Bola Internasional

Link Live Streaming Walsall-U-18 vs Garuda Select Hari Ini: Lanjutkan Tradisi!

Jumat, 31 Desember 2021 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Program Garuda Select
Garuda Select akan menghadapi Walsall FC U-18 pada Jumat (31/12/21). Copyright: © Program Garuda Select
Garuda Select akan menghadapi Walsall FC U-18 pada Jumat (31/12/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan uji coba keempat antara skuat asal Indonesia, Garuda Select 4 menghadapi tim Inggris, Walsall FC U-18.

Pertandingan akan digelar hari ini, Jumat (31/12/21) siang waktu Inggris, di Aspray Arena, Walsall. Skuat Garuda Select ditantang untuk melanjutkan tradisi kemenangan.

Ya, musim lalu, Garuda Select 3 berhasil mencatatkan kemenangan atas Walsall U-18 dengan skor 3-2. Sebelumnya, Rafli Asrul Cs juga mengimbangi tim Walsall di angka 1-1.

Maka, skuat Garuda Select 4 juga harus bisa melanjutkan tradisi positif. Apalagi, sebelumnya anak asuh Des Walker baru saja menang 3-2 dari Stevenage U-18.

Gelandang serang Ridho Syuhada Putra berhasil membukukan dua gol di laga kontra Stevenage U-18, sedang satu gol tambahan datang dari pemain depan, Hokky Caraka. 

Pelatih Des Walker nampaknya akan tetap mengandalkan Ridho Syuhada Putra untuk membantu serangan. Sedangkan di sektor kiper, Adre Arido tetap menjadi andalan.

Diprediksi, pelatih juga tetap mengandalkan dua pemain impor dari Italia, Daniel Anghel dan Stefano Samaden untuk menutupi lini pertahanan Garuda Select di laga kali ini.

Menarik untuk menantikan seperti apa strategi pelatih agar skuat Garuda Select 4 bisa menang menghadapi Walsall FC U-18.