Bola Internasional

Hasil Garuda Select vs Stevenage U-18: Epic Comeback, Indonesia Menang!

Kamis, 23 Desember 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Garuda Select 4 menghadapi Stevenage U-18, Rabu (22/12/21) malam. Epic comeback, skuat asal Indonesia menang.

Lawan tanding kali ini adalah Stevenage Academy U-18, tim yang kini bermain di The Football League Youth Alliance, kompetisi kasta kedua sepak bola Inggris usia muda.

Dennis Wise dan Des Walker langsung menurunkan skuat utama dalam starting line up. Adre Arido Geovani sebagai kiper, lalu Hokky dan Faiz di sektor penyerangan.

Ibnul Mubarak dan Andrean Rindorindo ikut menghuni lini pertahanan, didukung Daniel dan Stefano Samaden sebagai penggawa asing asal Italia di skuat Garuda Select 4.

Dennis Wise dan Des Walker memercayakan Resa Aditya Nugraha, pemain muda Persija Jakarta untuk menjadi gelandang bertahan.

Krisna Sulistya dan Rafly Selang didapuk untuk mengawal sektor sayap, sementara Ridho Syuhada Putra sebagai gelandang serang, turut membantu Hokky dan Faiz.

Babak pertama, penggawa Garuda Select 4 nampaknya masih beradaptasi dengan gaya permainan lawan. Stevenage U-18 berhasil membukukan dua gol dalam 25 menit awal.

Memasuki menit ke-41, Rafly Selang sukses merebut bola dari pemain lawan, disambut dengan baik oleh Krisna Sulistya, dieksekusi dengan terarah oleh Ridho Syuhada Putra.

Gol milik Ridho itu merupakan gol perdana yang dibukukan oleh skuat Garuda Select di musim keempat ini. Skor sementara 1-2 di babak pertama melawan Stevenage U-18.