Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Getafe vs Real Madrid: Badai Corona, Los Blancos Bisa Apa?

Sabtu, 1 Januari 2022 17:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Spanyol 2021-22 antara Getafe vs Real Madrid, Minggu (02/01/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Spanyol 2021-22 antara Getafe vs Real Madrid, Minggu (02/01/22).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Spanyol 2021-22 antara Getafe vs Real Madrid, Minggu (02/01/22). Los Blancos bisa apa?

Pertandingan pekan ke-20 La Liga Spanyol antara Getafe vs Real Madrid akan digelar di Estadio Coliseum Alfonso Perez, pukul 20.00 WIB.

Di atas kertas, Real Madrid memang unggul sebagai pemuncak klasemen pekan ke-20. Sementara Getafe masih belum aman dari zona merah, berada di peringkat ke-16.

Real Madrid juga tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir mereka di La Liga. Los Blancos meraih sembilan kemenangan dan dua hasil imbang musim ini.

Namun di pertemuan terakhir kedua tim di LaLiga, Getafe mampu menahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0.

Getafe juga tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di LaLiga Spanyol. Walaupun penampilan mereka belum memuaskan di Copa del Rey.

Salah satu keuntungan lainnya, Getafe selalu mencatatkan cleansheet atau tidak kebobolan di tiga laga kandang terakhirnya di LaLiga.

Di sisi lain, Real Madrid dikabarkan tengah dalam keterpurukan. Pasalnya, beberapa pemain andalan mereka dikonfirmasi terpapar virus Corona (Covid-19).

Mereka adalah Thibaut Courtois, Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Vinicius Junior, dan Luka Jovic yang dikabarkan positif Covid-19 paska perayaan Natal.

Namun, dalam tes terakhir yang dilakukan pada Kamis (30/12/21), Courtois, Federico Valverde, dan Eduardo Camavinga telah dinyatakan negatif dari Covid-19.

Memang, pelatih Carlo Ancelotti masih memiliki David Alaba, Toni Kroos, hingga Karim Benzema yang siap diturunkan saat menghadapi tuan rumah Getafe.

Meski tak akan diperkuat pemain inti, Los Blancos sepertinya masih terlalu tangguh untuk Getafe. INDOSPORT memprediksi Real Madrid akan mendapat poin penuh.