Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Big Match Chelsea vs Liverpool

Minggu, 2 Januari 2022 07:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris lanjutan pekan ke-19 hari ini, Minggu (02/01/22), di mana salah satunya akan tersaji big match Chelsea vs Liverpool.

Dua tim terbaik di Negeri Ratu Elizabeth yakni Chelsea dan Liverpool akan saling bentrok pada Minggu (02/01/22). Kick-off pertandingan dimulai pada pukul 23.30 WIB di Stamford Bridge.

Ini bukan sekadar bentrokan big match biasa. Lebih dari itu, pertemuan Chelsea vs Liverpool bakal menentukan siapa yang berhak menjadi penguntit ketat Si Pemuncak Klasemen, Manchester City.

Kedua tim hanya berjarak satu angka saja di papan atas klasemen. Dengan The Blues yang masih berdiri tipis di depan Liverpool.

Di sisi lain, bentrokan akhir pekan ini juga jadi titik balik dua kesebelasan untuk memperbaiki penampilan yang mulai carut marut.

Baik tuan rumah maupun kubu tamu sama-sama menunjukkan penampilan inkonsisten. Tak ayal, selain menempel ketat The Citizens, bonus dari kemenangan ini bakal mendongkrak motivasi secara signifikan.

Selain Big Match antara Chelsea vs Liverpool, jadwal Liga Inggris hari ini juga akan menyajikan sejumlah pertandingan seru lainnya, termasuk Brentford vs Aston Villa hingga Everton vs Brighton.