Bursa Transfer

Ngirit, Liverpool Bidik Bintang Klub Gurem Kasta Kedua Liga Inggris

Senin, 3 Januari 2022 13:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Peter Cziborra
Liverpool dikabarkan tengah mengincar Keane Lewis-Potter, bintang klub gurem Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Liverpool dikabarkan tengah mengincar Keane Lewis-Potter, bintang klub gurem Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) di bursa transfer.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan tengah mengincar Keane Lewis-Potter, bintang klub gurem Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) di bursa transfer.

Lewis-Potter, bintang Hull City yang berlaga di Divisi Championship, dikabarkan menjadi target ngirit Liverpool di bursa transfer musim dingin ini.

Laporan darri Liverpool.com menyebutkan jika The Reds tengah mengincar Lewis-Potter sebagai buruan alternatif yang jauh lebih murah dari target utama mereka di bursa transfer, Jarrod Bowen.

Lewis-Potter adalah suksesor Bowen di Hull City. Ia meneruskan jejak gemilang Bowen yang direkrut oleh West Ham United dari The Tigers pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun 2020 silam.

Penyerang sayap berusia 20 tahun itu merupakan tumpuan Hull City dalam mengarungi kerasnya Divisi Championship sejak dua musim terakhir ini.

Liverpool diyakini akan berhemat jutaan pounds andaikata memilih untuk mendatangkan Lewis-Potter alih-alih Bowen di bursa transfer musim dingin ini.