Liga Inggris

Tuchel Minta Pendapat Pemain Ini Sebelum Putuskan Masa Depan Lukaku

Senin, 3 Januari 2022 20:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dilaporkan akan meminta pendapat deretan pemainnya sebelum memutuskan masa depan Romelu Lukaku. Copyright: © REUTERS
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dilaporkan akan meminta pendapat deretan pemainnya sebelum memutuskan masa depan Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, dilaporkan akan meminta pendapat deretan pemainnya sebelum memutuskan masa depan Romelu Lukaku.

Sebagaimana diketahui Thomas Tuchel dan petinggi Chelsea dikabarkan akan menggelar rapat pada Senin (3/1/22) waktu setempat untuk memutuskan masa depan Romelu Lukaku.

Rapat ini dilakukan untuk membahas masalah yang dibuat pemain berusia 28 tahun tersebut dalam beberapa hari ke belakang.

Sekadar informasi, sebelumnya Lukaku membuat pernyataan kontroversial yang dianggap melukai Chelsea, Tuchel, beserta para pendukung The Blues.

Dalam rapat tersebut, Thomas Tuchel dan Chelsea akan memutuskan masa depan Romelu Lukaku di Stamford Bridge. Dia dilaporkan akan meminta saran atau nasihat dari beberapa pemain senior.

Setidaknya ada beberapa pemain yang akan diminati sarannya. Para pemain itu adalah Cesar Azpilicueta, Jorginho, N'Golo Kante dan Antonio Rudiger melansir dari The Athletic.

Bahkan dalam laporan yang sama, beberapa pemain Chelsea disebut meyakini bahwa Lukaku telah memutuskan untuk pindah karena pernyataan kontroversialnya itu.

Pengambilan keputusan dalam rapat ini juga menentukan apakah Romelu Lukaku akan dipakai Chelsea dan Thomas Tuchel di laga kontra Tottenham Hotspur.