Bursa Transfer

Perkembangan Transfer Pengganti Kjaer, AC Milan Lempar 20 Juta Euro

Selasa, 4 Januari 2022 04:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© svenbotman_/INDOSPORT
Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan sudah melemparkan tawaran ke Lille untuk menggaet pengganti Simon Kjaer, Sven Botman. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan sudah melemparkan tawaran ke Lille untuk menggaet pengganti Simon Kjaer, Sven Botman.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan sudah melemparkan tawaran ke Lille untuk menggaet pengganti Simon Kjaer, Sven Botman.

Seperti yang diketahui, bek andalan AC Milan, Simon Kjaer harus merelakan musim ini di ruang pemulihan setelah cedera yang menimpanya.

Kapten timnas Denmark itu menepi hingga enam bulan lamanya atau sampai musim 2021/22 ini berakhir.

Oleh karena itu AC Milan akan memprioritaskan mencari pemain belakang di bursa transfer Januari ini.

Beberapa nama telah muncul, namun bek klub Ligue 1 Prancis, Lille yang bernama Sven Botman adalah target utama Rossoneri.

Sven Botman menjadi kandidat kuat pengganti Simon Kjaer karena kualitasnya memang patut untuk diperhitungkan.

Sejak merapat ke juara bertahan Ligue 1 musim lalu itu, Botman langsung memaku posisinya dan sudah mencatatkan penampilan sebanyak 61 kali di berbagai ajang.

Kini dilansir dari La Stampa, AC Milan sudah mengajukan proposal penawaran kepada Lille untuk mendapatkan tanda tangan Sven Botman.

Angka 20 juta euro menjadi penawaran pertama AC Milan untuk Botman dan mereka berharap bisa menyelesaikan transfer ini sebelum akhir Januari.

Kans AC Milan untuk mendatangkan Botman sangat besar terlebih mereka punya hubungan baik dengan Lille sejak mendatangkan Rafael Leao dan Mike Maignan.