Bursa Transfer

Palang Pintu Kolombia Jadi Target Alternatif AC Milan di Bursa Transfer

Senin, 3 Januari 2022 19:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Palang pintu timnas Kolombia, Jhon Lucumi, mendadak dikabarkan menjadi target alternatif AC Milan di bursa transfer. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Palang pintu timnas Kolombia, Jhon Lucumi, mendadak dikabarkan menjadi target alternatif AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Palang pintu timnas Kolombia, Jhon Lucumi, mendadak dikabarkan menjadi target alternatif AC Milan di bursa transfer.

Lucumi secara mendadak dikabarkan menjadi target alternatif andaikata AC Milan gagal mendapatkan dua buruannya di bursa transfer musim dingin.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika AC Milan tengah mencari sosok yang bisa menggantikan peran Simon Kjaer di lini belakang.

Seperti diketahui, Kjaer harus absen hingga akhir musim 2021/22 karena cedera lutut yang ia alami. Pukulan telak untuk AC Milan mengingat bek berpaspor Denmark itu adalah andalan mereka di jantung pertahanan.

Hal tersebut lantas membuat AC Milan langsung bergerak di bursa transfer, Rossoneri menargetkan dua nama yang salah satunya merupakan buruan nomor satu.

Dua nama tersebut adalah Abdou Diallo (PSG) dan Sven Botman (Lille) yang merupakan buruan nomor satu AC Milan di bursa transfer.

Andaikata AC Milan gagal mendatangkan Botman atau Diallo, Rossoneri dikabarkan bakal langsung banting setir dan akan mengejar tanda tangan Jhon Lucumi di bursa transfer.