Liga Indonesia

Ritual Cristian Gonzales Sebelum Main Bola: Pakai Parfum Setengah Botol?

Selasa, 4 Januari 2022 20:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© ligaindonesiabaru
Pemain Persis Solo kawal ketat pergerakan Cristian Gonzales Copyright: © ligaindonesiabaru
Pemain Persis Solo kawal ketat pergerakan Cristian Gonzales

INDOSPORT.COM - Ada ritual unik dari sang pemain naturalisasi, Cristian Gonzales, saat akan bermain bola. Ia bisa menghabiskan setengah botol parfum dalam sekali pakai.

Fakta itu diungkapkan oleh sang istri, Eva Gonzales. Menurutnya, Cristian Gonzales sangat peduli terhadap penampilannya, baik dari tata rambut hingga aroma tubuh.

Meskipun akan turun ke lapangan dan main bola, yang otomatis akan berkeringat, tapi Cristian Gonzales selalu menggunakan parfum sebelum berangkat ke lokasi latihan.

"Pemain bola itu kan figurnya para pecinta bola. Sampai dulu pelatih ada yang bilang, Gonzales ini kalau mau main, baunya harum, satu botol parfum," ungkap Eva Gonzales.

Seolah tak mau rugi dengan kebiasaan suaminya, Eva Gonzales akhirnya terpikir untuk membuka bisnis dan produksi parfum. Hal itu ia utarakan di kanal Tiento Indonesia.

"Makanya kita mau memproduksi parfum, karena dia (Gonzales) tuh gila banget sama parfum. Kalau mau main, semprot semua, setengah botol, saya rugi Bro," ucap Eva.

Menurut Cristian 'El Loco' Gonzales, hal itu merupakan salah satu sikap profesional, di mana ia selalu ingin memberikan citra yang terbaik kepada siapa saja lawan bicaranya.

Maka, pantas saja Cristian Gonzales begitu dihormati, baik bagi sesama rekan pemain bola, maupun penggemarnya yang kerap menanti-nanti di luar arena pertandingan.