Bursa Transfer

Terlampau Mahal, AC Milan Batal Kejar Buruan Nomor 1 di Bursa Transfer?

Selasa, 4 Januari 2022 10:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© svenbotman_/INDOSPORT
Raksasa Liga Italia, AC Milan, harus merogoh kocek selangit untuk menebus buruan nomor satu mereka, Sven Botman, di bursa transfer. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Raksasa Liga Italia, AC Milan, harus merogoh kocek selangit untuk menebus buruan nomor satu mereka, Sven Botman, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, harus merogoh kocek selangit untuk menebus buruan nomor satu mereka, Sven Botman, di bursa transfer.

Lille memberikan banderol selangit untuk salah satu pemain terbaiknya itu dan hal tersebut dikabarkan membuat AC Milan bakal mundur dari perburuan untuk mendapatkan Botman di bursa transfer musim dingin.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika Lille enggan melepas Sven Botman dengan banderol miring. Juara bertahan Liga Prancis itu disebut hanya mau melego Botman di bursa transfer musim dingin ini dengan mahar selangit.

Alasannya, Lille masih membutuhkan jasa Botman mengingat mereka masih tampil di Liga Champions 2021/22.

Selain itu, Botman diketahui juga masih terikat kontrak hingga tahun 2025 mendatang dan Lille tentu saja tak akan mau melepas pemain yang masih memiliki kontrak tersisa empat tahun lagi dengan harga miring di bursa transfer.

Kabarnya Lille menyematkan banderol senilai 60 juta pounds bagi klub yang ingin mendapatkan jasa Botman di bursa transfer musim dingin.

Banderol yang membuat AC Milan bisa saja putar balik dan mundur dari perburuan untuk mendapatkan Botman yang merupakan target utama Rossoneri di bursa transfer.