Top News

Top 5 News: AC Milan Resmi Ditinggal Bennacer dan Kessie, Lukaku Menyeberang ke Rival Chelsea

Selasa, 4 Januari 2022 06:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Berikut top 5 news Indosport, Senin (03/01/22). AC Milan ditinggal Ismael Bennacer dan Franck Kessie, Romelu Lukaku merapat ke rival Chelsea di Liga Inggris. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Berikut top 5 news Indosport, Senin (03/01/22). AC Milan ditinggal Ismael Bennacer dan Franck Kessie, Romelu Lukaku merapat ke rival Chelsea di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Senin (03/01/22). AC Milan ditinggal Ismael Bennacer dan Franck Kessie, Romelu Lukaku merapat ke rival Chelsea di Liga Inggris.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain tentang AC Milan yang resmi ditinggal 2 gelandang tengah andalannya.

Selain itu, ada pula kabar dari Romelu Lukaku yang justru berpeluang bergabung dengan rival Chelsea di Liga Inggris alih-alih kembali ke Inter Milan.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Ditinggal Kessie dan Bennacer, AC Milan Siapkan Strategi Baru

AC Milan mengawali tahun baru 2022 dengan situasi pelik. Pasalnya, mereka ditinggal 2 gelandang tengah andala yakni Franck Kessie dan Ismael Bennacer yang harus membela negara masing-masing yakni Pantai Gading dan Aljazair.

Dengan situasi ini, pelatih Stefano Pioli harus memutar otak untuk mencari pendamping bagi Sandro Tonali di lini tengah, termasuk menyiapkan skema ekstrem dengan mengubah peran salah satu pemainnya.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Bukan ke Inter Milan, Romelu Lukaku Merapat ke Rival Chelsea di Liga Inggris

Romelu Lukaku membuat kehebohan dengan mengklaim dirinya tidak bahagia di Chelsea. Tak hanya itu, ia juga mengaku dirinya masih mencintai Inter Milan yang ia tinggalkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Situasi ini membuat ia disebut berpeluang kembali ke Inter Milan pada bursa transfer Januari ini. Namun, jurnalis papan atas Italia, Alfredo Pedulla, menyebut bahwa Romelu Lukaku justru lebih berpeluang hijrah ke salah satu pesaing Chelsea di Liga Inggris.

Baca selengkapnya (klik di sini).

3. Libas Tim Inggris 3-0, Pemain Garuda Select Cetak Gol ala Cristiano Ronaldo

Setelah sebelumnya menghadapi Port Vale U-18 dan Stevenage Academy U-18, kali ini penggawa Garuda Select ditantang oleh skuat Walsall FC U-18 pada akhir pekan lalu.

Sempat bermain imbang 0-0 di babak kedua, Hokky Caraka dkk menutup laga dengan kemenangan telak 3-0 yang diwarnai gol indah ala Cristiano Ronaldo.

Baca selengkapnya (klik di sini).