Bursa Transfer

AC Milan Semringah, Buruan Utamanya Menolak Tawaran Tim Kaya Inggris

Rabu, 5 Januari 2022 04:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© svenbotman_/INDOSPORT
Bek milik Lille, Sven Botman, dilaporkan lebih tertarik bergabung AC Milan ketimbang bergabung tim kaya baru, Newcastle United. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Bek milik Lille, Sven Botman, dilaporkan lebih tertarik bergabung AC Milan ketimbang bergabung tim kaya baru, Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Bek milik Lille, Sven Botman, dilaporkan lebih tertarik bergabung AC Milan ketimbang bergabung tim kaya baru, Newcastle United.

Di bursa transfer Januari 2022 ini nama Botman menjadi perbincangan hangat karena menjadi rebutan Newcastle United dan AC Milan.

Newcastle ingin mendatangkannya sebagai cara untuk menyelamatkan kondisi mereka yang saat ini terjerembab di papan bawa Liga Inggris.

Sedangkan AC Milan ingin mendatangkan Botman dikarenakan cedera parah Simon Kjaer sehingga harus absen hingga akhir musim.

Di tengah duel perebutan Sven Botman dengan Newcastle United, AC Milan mendapat kabar gembira. Pasalnya, pemain berusia 21 tahun ini lebih memilih Rossoneri ketimbang The Magpies.

Dilansir dari Football Italia, Newcastle sejatinya telah mengajukan proposal dan tawaran. Hanya saja, tawaran ini langsung ditolak pemain berkebangsaan Belanda itu.

Botman merasa lebih cocok bergabung dengan AC Milan yang bisa memenuhi ambisinya untuk terus bersaing di level tertinggi di musim-musim mendatang.

Hanya saja, AC Milan belum mau menyamai permintaan Lille, yang sejatinya telah disepakati oleh Newcastle untuk memboyong Botman.

Diketahui, Lille meminta mahar 30 juta euro untuk Sven Botman. Newcastle United pun berani menebusnya, namun tidak untuk AC Milan yang merasa angka tersebut terlalu besar.