Liga Italia

Siap Tikung Liverpool, AC Milan Bidik Gelandang Muda Olympiacos

Rabu, 5 Januari 2022 06:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Siap Tikung Liverpool, AC Milan Bidik Gelandang Muda Olympiacos. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Siap Tikung Liverpool, AC Milan Bidik Gelandang Muda Olympiacos.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan ikut meramaikan perburuan bintang muda Olympiacos bernama Aguibou Camara pada bursa transfer Januari 2022.

Seperti diketahui, Aguibou Camara berbaung ke Olympiacos pada bursa transfer musim panas 2021 lalu. Direkrut dari Lille, pemain berusia 20 tahun tersebut langsung bisa beradaptasi dan tampil menawan.

Aguibou Camara tercatat telah bermain sebanyak 25 kali di semua kompetisi termasuk Liga Europa dengan menyumbang lima gol serta empat assist.

Ia juga merupakan pemain andalan timnas Guinea yang akan berlaga di turnamen Piala Afrika 2021 mendatang. Dilansir dari Calciomercato, penampilan apiknya musim ini membuat pelatih AC Milan, Stefano Piolo kepincut.

Akan tetapi keinginan AC Milan untuk mendapatkan jasanya bakal berat karena memiliki saingan kuat yakni klub raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Kabarnya, Liverpool akan mengirim scout untuk memantau langsung penampilan Camara di Piala Afrika 2021. Setelah proses pengamatan selesai, The Reds akan langsung membuat keputusan.

Di Olympiacos, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2025 mendatang. Untuk mendapatkan jasanya pada bursa transfer Januari 2022, Liverpool ataupun AC Milan harus merogoh kocek sebesar Rp52,14 miliar.