Bursa Transfer

Mental Gratisan! AC Milan Buru Gelandang Marseille di Bursa Transfer

Kamis, 6 Januari 2022 13:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Maxime-Alexandre Paul - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah memburu gelandang andalan Marseille, Boubacar Kamara, secara gratis di bursa transfer mendatang. Copyright: © Maxime-Alexandre Paul - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah memburu gelandang andalan Marseille, Boubacar Kamara, secara gratis di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah memburu gelandang andalan Marseille, Boubacar Kamara, secara gratis di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan berniat mendatangkan Kamara dari Marseille di bursa transfer mendatang secara gratis.

Kontrak Kamara diketahui akan habis pada akhir musim 2021/22 dan hingga tulisan ini selesai dibuat, belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai nasib bek berdarah Senegal itu.

Selain bisa bermain sebagai gelandang bertahan, Kamara diketahui juga tak gagap kala dipasang sebagai bek tengah di jantung pertahanan.

Kamara dikabarkan bakal didatangkan untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang berpotensi untuk hengkang dari AC Milan di bursa transfer musim panas pada akhir musim ini.

Namun ambisi AC Milan untuk mendatangkan Kamara di bursa transfer mendatang tampaknya tak akan berjalan dengan mudah mengingat sang pemain juga diminati oleh beberapa klub Eropa lainnya.