Liga Indonesia

Jupe dan Supardi Sudah Tatap Laga Persib vs Bhayangkara FC: Awas Ezechiel!

Jumat, 7 Januari 2022 16:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto 'Jupe' dan logo Bhayangkara FC. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto 'Jupe' dan logo Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Ahmad Jufriyanto alias Jupe, dan Supardi Nasir sudah menatap laga pamungkas di seri 4 Liga 1 2021-22, antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Padahal, pertemuan antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC baru akan dihelat pada 6 Februari 2022 mendatang. Tapi Jufriyanto dkk sudah waspada dengan The Guardians.

Pasalnya, saat ini Bhayangkara FC berada di puncak klasemen Liga 1 2021-22, sedang Persib Bandung masih tertahan di posisi kedua, dibayangi Arema dan Persebaya.

Dari deretan lawan lainnya yang akan dihadapi di seri keempat Liga 1 2021-22, Jupe menegaskan jika lawan yang paling menantang adalah skuat Bhayangkara FC.

"Walaupun di seri sebelumnya kita menang melawan Bhayangkara FC, menurut saya, ini tim satu-satunya yang perlu kita waspadai," ungkap Jupe saat hadir di Tiento Indonesia.

"Karena selain kita, mungkin tidak banyak tim yang bisa mengalahkan Bhayangkara FC, tim yang konsisten di seri sebelumnya."

Ya, sepanjang putaran pertama Liga 1 lalu, Bhayangkara FC hanya mengalami dua kali kekalahan, yakni saat menghadapi Persib Bandung dan bersua Persita Tangerang.

"Buktinya, dari 17 pertandingan, mungkin hanya satu kali Bhayangkara tergelincir ke peringkat kedua, itu pun pada saat kalah dengan kita (Persib)," ungkap Jupe lagi.

"Saya rasa, Bhayangkara FC adalah pesaing terberat yang harus kita waspadai lagi di seri-seri berikutnya," pungkas Jupe.