Bursa Transfer

Liverpool Incar Top Skor Copa America 2021 di Bursa Transfer

Jumat, 7 Januari 2022 16:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pedro Nunes
Mencari sosok pengganti Mohamed Salah, Liverpool berniat mendatangkan top skor Copa America 2021, Luis Diaz, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Mencari sosok pengganti Mohamed Salah, Liverpool berniat mendatangkan top skor Copa America 2021, Luis Diaz, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Mencari sosok pengganti Mohamed Salah, Liverpool berniat mendatangkan top skor Copa America 2021, Luis Diaz, di bursa transfer.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Liverpool dikabarkan berniat mendatangkan Luis Diaz dari Porto di bursa transfer paruh musim ini.

Tak hanya niat, kabarnya Liverpool selangkah lagi bakal meresmikan kedatangan Diaz usai sepakat untuk menebus top skor Copa America 2021 itu dari Porto dengan mahar senilai 67 juta pounds.

Diaz adalah salah satu pemain ‘terpanas’ di Eropa saat ini. Sejak selesainya pergelaran Copa America 2021, ia beberapa kali dirumorkan bakal segera hengkang dari Porto di bursa transfer.

Winger Kolombia itu diketahui berhasil menjadi top skor Copa America 2021 bersanding bersama Lionel Messi dengan koleksi empat gol.

Diaz yang masih berusia 24 tahun ini dinilai sangat cocok menggantikan peran Mohamed Salah yang harus absen dalam beberapa laga Liga Inggris karena tampil di Piala Afrika 2021 bersama Mesir.