Bursa Transfer

Messi Thailand Selangkah Lagi Gabung Juara Bertahan Liga Jepang

Jumat, 7 Januari 2022 14:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Messi Thailand, Chanathip Songkrasin, selangkah lagi bakal bergabung dengan juara bertahan J1 League (kasta tertinggi Liga Jepang), Kawasaki Frontale, di bursa transfer.

Laporan dari Sponichi menyebutkan jika Chanathip selangkah lagi bakal resmi diboyong oleh Kawasaki Frontale setelah jawara J1 League tersebut telah sepakat dengan klub sang pemain sekarang, Hokkaido Consadole Sapporo.

Bintang Thailand yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik Asia Tenggara itu dikabarkan bakal segera diresmikan oleh Kawaski Frontale.

Kawasaki Frontale kabarnya rela menebus biaya transfer Chanathip mengingat sang pemain masih terikat kontrak dengan H.C. Sapporo hingga tahun 2025 mendatang.

Tak hanya itu, Kawasaki Frontale juga disebut rela menggelontorkan dana kepada pihak lain demi memboyong Chanathip ke Azzurro Nero di bursa transfer ini.

Kedatangan Chanathip Songkrasin ke Kawasaki Frontale di bursa transfer ini diharapkan bisa membuat klub yang dimiliki oleh Fujitsu itu mampu mempertahankan gelar juara Liga Jepang sekaligus pecah telur dan menggondol trofi Liga Champions Asia yang pertama sepanjang sejarah.