In-depth

Bedah Kualitas Julian Alvarez, Bintang Argentina Bidikan Anyar AC Milan

Sabtu, 8 Januari 2022 10:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marcelo Endelli/Getty Images
Julian Alvarez, winger muda River Plate incaran AC Milan. Copyright: © Marcelo Endelli/Getty Images
Julian Alvarez, winger muda River Plate incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat sosok Julian Alvarez, yang kabarnya jadi bidikan anyar klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

Untuk diketahui, nama pemain asal Argentina ini belakangan memang santer dikaitkan dengan Rossoneri di bursa transfer. Apalagi, setelah tersiar informasi bahwa agennya telah berada di kota Milan untuk bernegosiasi.

Seperti diwartakan Sempre Inter, agen Julian Alvarez yang bernama Fernando Hidalgo mengadakan perjalanan keliling Eropa untuk mencari klub yang tepat bagi kliennya.

Singgah di kota fesyen Italia, tentu saja ia tidak mau melewatkan kesempatan berjumpa perwakilan dua klub raksasa Inter dan AC Milan.

Sebelum Italia, Fernando Hidalgo sempat singgah di Manchester, Inggris, dan mampir ke Madrid, Spanyol. Lantas, apakah upayanya di Milan saat ini pada akhirnya akan membuahkan hasil?

Kedatangan agen Julian Alvarez ke Italia ini tentu bisa membuat Manchester United gigit jari, lantaran beberapa waktu terakhir mereka sempat dikabarkan getol merekrut pemain yang satu ini ke Old Trafford.

Kedatangan Julian Alvarez diproyeksikan bisa membuat lini serang Manchester United lebih solid. Selain itu, ia juga disebut-sebut bakal menjadi investasi jangka panjang mengingat usianya baru menginjak 21 tahun.

Akan tetapi, nampaknya mimpi tersebut harus kandas karena agennya saat ini telah berada di Italia. Lantas, apakah benar pemain River Plate ini bakal merapat ke AC Milan?

Tentu biarlah waktu yang menjawabnya. Namun terlepas dari itu, Julian Alvarez jelas bukan pemain sembarangan.

Mencatatkan 18 gol dari 23 pertandingan di Liga Argentina, klub mana yang tidak tergoda jika melihat catatan mentereng tersebut?