Liga Indonesia

Belum Gabung Bhayangkara FC, Evan Dimas Bawa Hadiah Spesial untuk Istri Tercinta

Sabtu, 8 Januari 2022 12:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI.
Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas tak langsung bergabung dengan timnya, Bhayangkara FC, di Bali dan lebih dahulu menemui istri tercinta. Copyright: © PSSI.
Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas tak langsung bergabung dengan timnya, Bhayangkara FC, di Bali dan lebih dahulu menemui istri tercinta.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas tak langsung bergabung dengan timnya, Bhayangkara FC di Bali usai karantina besama Timnas Indonesia. Dia mendapat jatah libur tambahan dan pulang ke Jawa Timur. 

Evan mengatakan ingin temu kangen dengan istri keluarga sebelum beraksi di putaran kedua Liga 1 2021. Pemain 26 tahun itu sudah meninggalkan rumah selama dua bulan untuk membela Timnas.

"Saya pulang rumah dulu (tak langsung ke Bali). Sudah dua bulan belum ketemu keluarga, mau ketemu ibu, istri karena kan sejak TC di Turki terus lanjut Piala AFF di Singapura," tuturnya. 

"Istri juga sudah di Jawa Timur duluan, kasihan kan di Jakarta nanti sendirian karena saya hampir 60 hari di luar kan," imbuhnya. 

Evan lantas membawa pulang hadiah spesial untuk keluarganya yakni durian. Dia meninggalkan Jakarta pada Jumat (07/01/21) setelah menyelesaikan masa karantina. 

Bagi Evan Dimas, keluarga adalah bagian terpenting dalam karier sepak bolanya. Eks Selangor FA itu mengaku siap bekerja keras dan melakukan apa pun demi membahagiakan keluarga.