Liga Indonesia

Baru Dibubarkan, Shin Tae-yong Kembali Kumpulkan Timnas Indonesia 19 Januari

Sabtu, 8 Januari 2022 07:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© PSSI
Pelatih Shin Tae-yong sudah menjadwalkan untuk mengumpulkan kembali Timnas Indonesia dua pekan lagi, meski baru saja dibubarkan usai Piala AFF. Copyright: © PSSI
Pelatih Shin Tae-yong sudah menjadwalkan untuk mengumpulkan kembali Timnas Indonesia dua pekan lagi, meski baru saja dibubarkan usai Piala AFF.

INDOSPORT.COM – Pelatih Shin Tae-yong sudah menjadwalkan untuk mengumpulkan kembali Timnas Indonesia dua pekan lagi, meski baru saja dibubarkan usai Piala AFF.

Timnas Indonesia memang baru saja dibubarkan pascabertarung di ajang Piala AFF 2020. Namun meski baru dibubarkan, skuat Garuda sepertinya sudah langsung akan segera dikumpulkan.

Timnas Indonesia akan segera dikumpulkan pada 19 atau 21 JanuarI mendatang. Hal ini diutarakan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Bukan tanpa alasan skuat Garuda segera berkumpul lagi. Sebab Asnawi dan kolega akan menatap FIFA Matchday melawan Bangladesh.

Adapun periode FIFA Marchday dimulai pada 24 Januari - 2 Februari 2022. Kemungkinan duel akan tersaji di Bali, mengikuti jadwal seri empat Liga 1 2021/2022.

"Paling cepat pemusatan latihan pada 19 Januari dan paling lambat 21 Januari," kata Shin Tae-yong.

"Untuk tanggal pemusatan latihan harus ditunggu dulu. Karena ada jadwal liga yang padat, jadi masih ada koordinasi PT Liga dan PSSI. Tapi memang saat FIFA matchday tidak ada liga," tambahnya,