Bursa Transfer

Duh, Liverpool Resmi Persulit Kepergian Titisan Paolo Maldini

Sabtu, 8 Januari 2022 10:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Keinginan Nathaniel Phillips untuk meninggalkan Raksasa Liga Inggris, Liverpool tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, saat ini The Reds mempersulit kepergian pemain yang dicap sebagai Titisan Paolo Maldini itu. Copyright: © Getty Images
Keinginan Nathaniel Phillips untuk meninggalkan Raksasa Liga Inggris, Liverpool tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, saat ini The Reds mempersulit kepergian pemain yang dicap sebagai Titisan Paolo Maldini itu.

INDOSPORT.COM - Keinginan Nathaniel Phillips untuk meninggalkan Raksasa Liga Inggris, Liverpool tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, saat ini The Reds mempersulit kepergian pemain yang dicap sebagai Titisan Paolo Maldini itu.

Sudah jadi rahasia umum jika Nathaniel Phillips berniat angkat kaki dari Stadion Anfield dalam jendela transfer paruh musim ini.

Bek berusia 24 tahun tersebut ingin mengadu nasib ke klub lain, pasca Jurgen Klopp jarang memberinya kesempatan menit bermain.

Di musim ini saja ia baru mentas 4 kali di semua kompetisi. Tak ayal, alih-alih terus menghangatkan bangku cadangan, Nathaniel Phillips pun membulatkan tekadnya untuk hengkang dalam waktu dekat.

“Saya ingin bermain. Tapi di sisi lain ini sulit karena persaingan untuk masuk ke tim ini sangat ketat,” kata Nathaniel Phillips kepada  Sky Sports.

“Saya akan melihat apa yang datang (pada Januari) dan pergi dari sana. Saya pikir pada saat ini tidak mungkin saya akan memainkan banyak pertandingan untuk Liverpool, jadi jika ada peluang di mana saya mendapatkan kesempatan untuk melakukannya di tempat lain dan itu cocok untuk semua orang maka itu pasti akan melakukannya,”

Sayangnya, keinginan Nathaniel Phillips terancam pupus seketika usai Liverpool mempersulit dirinya hengkang. Bagaiamana tidak, saat ini The Reds terus menaikkan banderol Nathaniel Phillips hingga membuat para peminatnya mundur teratur.