Bursa Transfer

Calon Pengganti Mohamed Salah Gabung Dortmund, Liverpool Pusing 7 Keliling

Senin, 3 Januari 2022 20:12 WIB
Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Toby Melville
Mohamed Salah dikawal Mateo Kovacic dan N'Golo Kante di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Mohamed Salah dikawal Mateo Kovacic dan N'Golo Kante di laga Chelsea vs Liverpool (02/01/22)

INDOSPORT.COM - Michael Edwards telah menjadi tokoh penting di Liverpool dalam urusan transfer pemain. Ia membantu Jurgen Klopp dalam merekrut bintang potensial saat itu seperti Mohamed Salah, Allison, dan Virgil van Dijk.

Michael Edwards mengumumkan bahwa ia akan mundur sebagai direktur olahraga Liverpool pada akhir musim ini.

Keluarnya Edwards akan mengakhiri masa 10 tahunnya di Anfield. Jendela bursa transfer Januari ini akan menjadi waktu terakhir Edwards bekerja untuk The Reds, jika mereka memutuskan untuk aktif di bursa transfer.

Liverpool tidak benar-benar membutuhkan penguatan pemain pada satu posisi. Akan tetapi lini depan adalah area yang perlu diperhatikan selama musim-musim mendatang mengingat Mohamed Salah akan mulai memasuki usia 30 tahun, dan bintang asal Mesir itu akan habis kontraknya pada 2023.

Salah sudah melakukan pembicaraan dengan Liverpool mengenai kontrak baru, tetapi sejauh ini belum ada kesepakatan baru yang ditandatangani. Jurgen Klopp ingin pemain berusia 29 tahun ini menandatangani kontrak baru bersama The Reds.

“Tim mana pun akan tampil lebih baik bersamanya karena dia mengerti apa yang harus  dilakukan, pandai menciptakan gol, dan hanya membutuhkan kepercayaan dari pelatih,” ucap Jurgen Klopp melansir dari Mirror.

"Saya tidak tahu apa keputusannya nanti. Ini adalah keputusan dia sendiri untuk masa depannya, tetapi ke mana pun dia pergi, saya akan menjadi salah satu penggemarnya," sambungnya.