Liga Inggris

Bantah Ingin Depak Rangnick, Bintang Manchester United Dihujani Kritik

Minggu, 9 Januari 2022 19:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Matthew Childs
Marcus Rashford jadi sasaran amukan fans Manchester United di akun media sosialnya menyusul performa buruknya bersama The Red Devils. Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Marcus Rashford jadi sasaran amukan fans Manchester United di akun media sosialnya menyusul performa buruknya bersama The Red Devils.

INDOSPORT.COM - Bermaksud untuk menepis rumor dirinya dan penggawa Manchester United lainya tidak senang dengan kebijakan Ralf Rangnick selaku manajer interim, Marcus Rashford justru panen cibiran.

Penyerang timnas Inggris berusia 24 tahun itu dituding hanya bisa bersembunyi di balik unggahan media sosial oleh fansnya sendiri.

Dalam beberapa tahun terakhir Rashford dikenal sebagai pemain yang cukup aktif di jagat maya. Jika baru merasakan kemenangan atau kekalahan ia seringkali mengungkapkan perasannya di sana agar bisa dilihat oleh warganet.

Salah satu ciri khas postingan Rashford adalah paragraf panjang dalam bentuk tangkapan layar seperti yang ia buat pada Sabtu (8/1/22) lalu.

Sebenarnya cukup menarik, namun karena belakangan performanya bersama Manchester United tidak maksimal, unggahan jenis ini semakin sering muncul.

Sehingga, mungkin sebagian penggemar The Red Devils pun mulai jengah. Mereka pun mengejek Marcus Rashford sebagai penulis esai yang lebih baik ketimbang pesepak bola.

Sebagai bentuk ketidakpuasaan, sejumlah fans ada yang berpura-pura mengoreksi dan memberi tulisan buatan Rashford. Layaknya guru yang meneliti tugas mengarang muridnya di sekolahan.