Liga Italia

Tak Hanya Manchester United, Ruang Ganti Juventus Juga di Ambang Perpecahan

Minggu, 9 Januari 2022 10:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Thananuwat Srirasant/Getty Images
Kisruh ruang ganti rupanya tak hanya dialami Manchester United. Raksasa Liga Italia, Juventus juga demikian. Bahkan, penggawa I Bianconeri saling terlibat konflik terbuka. Copyright: © Thananuwat Srirasant/Getty Images
Kisruh ruang ganti rupanya tak hanya dialami Manchester United. Raksasa Liga Italia, Juventus juga demikian. Bahkan, penggawa I Bianconeri saling terlibat konflik terbuka.

INDOSPORT.COM - Kisruh ruang ganti rupanya tak hanya dialami Manchester United. Raksasa Liga Italia, Juventus juga demikian. Bahkan, penggawa I Bianconeri saling terlibat konflik terbuka.

Dalam sepekan terakhir, Manchester United tengah mendapat sorotan usai 11 penggawa Setan Merah digosipkan tak puas dengan kinerja Ralf Rangnick dan mengancam bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Menurut kabar yang berembus, 11 pemain tersebut mengeluhkan kerasnya metode latihan di bawah rezim kepelatihan Ralf Rangnick.

Di samping itu, mereka juga tak puas dengan jatah menit bermain yang diberikan oleh Rangnick. Beberapa pemain Manchester United tersebut di antanya Jesse Lingard , Donny van de Beek , Eric Bailly dan Dean Henderson.

Usut punya usut, kabar tak sedap di ruang ganti tim ternyata tak hanya dialami oleh Manchester United. Juventus pun demikian.

Bahkan, tak seperti penggawa The Red Devils yang bak api dalam sekam, kasus I Bianconeri malah lebih panas. Bagaimana tidak, antar pemain Juventus sampai terlibat konflik terbuka di atas lapangan.