Bursa Transfer

Kepincut Rayuan Maut Pioli, Idaman AC Milan Masih Terhalang Restu Fiorentina

Minggu, 9 Januari 2022 11:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Getty images
Nikola Milenkovic kabarnya kepincut dengan rayuan maut allenatore AC Milan, Stefano Pioli. Akan tetapi kedatangannya ke San Siro tak akan terlaksana paruh musim ini lantaran terganjal restu Fiorentina. Copyright: © Getty images
Nikola Milenkovic kabarnya kepincut dengan rayuan maut allenatore AC Milan, Stefano Pioli. Akan tetapi kedatangannya ke San Siro tak akan terlaksana paruh musim ini lantaran terganjal restu Fiorentina.

INDOSPORT.COM - Nikola Milenkovic kabarnya kepincut dengan rayuan maut allenatore AC Milan, Stefano Pioli. Akan tetapi kedatangannya ke San Siro tak akan terlaksana paruh musim ini lantaran terganjal restu Fiorentina.

Sudah jadi rahasia umum jika Nikola Milenkovic dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Nama bek Serbia tersebut beberapa kali diisukan masuk dalam rencana daftar beli Paolo Maldini. Bukan tanpa sebab, Milenkovic merupakan anak emas Stefano Pioli selama keduanya masih bekerja sama di Fiorentina.

Awal musim ini, Milenkovic nyaris merapat ke San Siro akan tetapi lantaran terganjal harga, kedatangan bek berusia 24 tahun tersebut gagal terlaksana hingga saga transfer musim panas ditutup.

Bukannya kian mereda, gosip Milenkovic ke AC Milan malah kian menebal pasca paruh musim ini AC Milan ditinggal bek tangguhnya, Simon Kjaer hingga akhir musim. Milenkovic pun diproyeksikan jadi suksesor Kjaer.

Lantaran kadung kepincut, Pioli sampai turun tangan langsung untuk merayu mantan anak asuhnya itu. Tak disangka rayuan Pioli bikin Milenkovic luluh dan bersedia membela panji I Rossoneri.

Sayang, kendai kedua belah pihak sudah saling sepakat namun lantaran masalah restu Fiorentina, gosip tersebut tampaknya akan berakhir pupus lagi.