Bursa Transfer

Termasuk Buruan AC Milan, Antonio Conte Depak 6 Pemain Tottenham Hotspur

Minggu, 9 Januari 2022 06:08 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Paul Childs
Termasuk Japhet Tanganga yang jadi incaran AC Milan, Antonio Conte siap cuci gudang dengan melepas 6 pemain Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Termasuk Japhet Tanganga yang jadi incaran AC Milan, Antonio Conte siap cuci gudang dengan melepas 6 pemain Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Termasuk Japhet Tanganga yang jadi incaran AC Milan, Antonio Conte siap cuci gudang dengan melepas 6 pemain Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari.

Tottenham Hotspur membuat perubahan besar di tengah musim 2021/2022. Penampilan tak memuaskan Harry Kane dkk membuat manajemen klub mendepak manajer Nuno Espirito Santo dan menunjuk Antonio Conte sebagai gantinya.

Bersama Conte, kinerja Spurs membaik dengan tak terkalahkan dalam 8 laga beruntun di Liga Inggris sejak dipimpin pria Italia itu.

Meski demikian, situasi ini tak membuat Conte puas. Ia bahkan menyebut Tottenham sebagai tim kelas menengah yang belum siap untuk bersaing di papan atas.

Dilansir The Sun, Conte pun kini berencana melakukan perombakan besar di tubuh skuat. Tak main-main, enam nama disebut masuk dalam daftar jual.

Tiga nama pertama dalam daftar tersebut adalah Dele Alli, Steven Bergwijn, dan Japhet Tanganga. Selain itu ada pula Matt Doherty, Tanguy Ndombele, dan Giovani Lo Celso.

Nantinya, dana penjualan keenam pemain itu akan dimanfaatkan untuk memboyong sejumlah bintang guna menambal kekurangan Tottenham.

Conte sendiri disebut menginginkan kehadiran pemain baru di sektor bek tengah, wing back, gelandang, dan penyerang tengah untuk melapis Harry Kane.