Bursa Transfer

AC Milan Gigit Jari, Pemain Incarannya Dibarter Tottenham ke Juventus

Senin, 10 Januari 2022 04:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© tottenhamhotspur.com
AC Milan terancam gigit jari setelah bek incaran mereka, Japhet Tanganga, justru akan dibarter Tottenham Hotspur ke klub Liga Italia lainnya, Juventus. Copyright: © tottenhamhotspur.com
AC Milan terancam gigit jari setelah bek incaran mereka, Japhet Tanganga, justru akan dibarter Tottenham Hotspur ke klub Liga Italia lainnya, Juventus.

INDOSPORT.COM AC Milan terancam gigit jari setelah bek incaran mereka, Japhet Tanganga, justru akan dibarter Tottenham Hotspur ke klub Liga Italia lainnya, Juventus.

Sektor bek tengah menjadi salah satu prioritas utama AC Milan di bursa transfer Januari ini. Pasalnya, mereka membutuhkan pengganti bagi Simon Kjaer yang cedera parah dan harus absen di sisa musim ini.

Sempat membidik bek Lille, Svet Botman, Rossoneri kini mengalihkan incaran pada bintang muda Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.

Bek muda asal Inggris itu sendiri diketahui tak masuk rencana manajer Tottenham, Antonio Conte, dan termasuk dalam 6 pemain yang diizinkan pergi di bursa transfer Januari.

Namun, upaya mendatangkan Tanganga sedikit terganjal. Pasalnya, Tottenham ingin menjualnya secara permanen dengan harga 25 juta euro, sedangkan AC Milan hanya ingin meminjamnya hingga akhir musim.

Akibatnya, Tottenham Hotspur pun mempertimbangkan melepas Tanganga ke klub peminat lainnya. Uniknya, situasi ini justru berpeluang membuat sang bek menghadapi AC Milan di liga domestik.

Pasalnya, peminat lain Tanganga tersebut adalah Juventus, salah satu rival Rossoneri di Liga Italia.

Dilansir Football Italia, The Lilywhites tengah menggelar pembicaraan dengan Juventus, untuk membarter Japhet Tanganga dengan winger Bianconeri, Dejan Kulusevski.

Juventus disebut siap menjual Kulusevski ke London Utara dengan biaya 20 juta euro ditambah Tanganga menyeberang ke Turin.