Liga Italia

Ditunjuk Jadi Kapten Baru, Bintang AC Milan Girang dan Siap Perpanjang Kontrak

Senin, 10 Januari 2022 00:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Usai ditunjuk menjadi kapten dan mencetak gol saat melawan Venezia di Liga Italia, Theo Hernandez mengaku bahagia dan siap memperpanjang kontrak di AC Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Usai ditunjuk menjadi kapten dan mencetak gol saat melawan Venezia di Liga Italia, Theo Hernandez mengaku bahagia dan siap memperpanjang kontrak di AC Milan.

INDOSPORT.COM – Usai ditunjuk menjadi kapten dan mencetak gol saat melawan Venezia di Liga Italia, Theo Hernandez mengaku bahagia dan siap memperpanjang kontrak di AC Milan.

Akhir pekan ini kompetisi Liga Italia memasuki pekan ke-21. Salah satu duel seru tersaji ketika bertandang ke markas Venezia, Minggu (09/01/22) malam WIB.

Hasil apik pun diraih oleh Rossoneri, di mana mereka menang telak 3-0 dan berhasil naik ke puncak klasemen sementara, mengungguli Inter Milan.

Di sisi lain, laga itu juga menjadi momen istimewa bagi bek kiri Theo Hernandez. Tak hanya ditunjuk menjadi kapten, pemain Prancis itu juga sukses mencetak 2 gol di laga tersebut.

Di menit ke-48, ia mencetak gol lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti untuk membawa AC Milan unggul 2-0, sebelum kemudian mencetak gol keduanya di laga itu pada injury time melalui eksekusi penalti.

“Kami menampilkan performa yang bagus dan tahu laga ini tidak akan mudah,” katanya kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan kebahagiannya ditunjuk menjadi kapten tim di laga ini. “Saya ditunjuk menjadi kapten karena Alessio Romagnoli dan Davide Calabria absen, tapi saya sangat bahagia bisa mengenakan ban kapten ini.”