Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Villarreal vs Atletico Madrid: Sengit, Skor Imbang

Senin, 10 Januari 2022 05:25 WIB
Editor: Juni Adi
© LaLiga
Selebrasi gol Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol kontra Barcelona, Sabtu (2/10/21). Copyright: © LaLiga
Selebrasi gol Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol kontra Barcelona, Sabtu (2/10/21).

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Villarreal di Stadion El Madrigal, dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-20, Senin (10/01/22) dinihari WIB.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Pau Torres dan Alberto Moreno. Sedangkan dua gol tim tamu dibuat oleh Angel Correa dan Geoffrey Kondogbia.

Hasil ini membuat posisi kedua tim tidak berubah di klasemen sementara. Atletico Madrid masih tertahan di urutan ke-4 dengan 33 poin, sementara Villarreal di urutan ke-8 dengan 29 poin.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan 10 menit, Atletico Madrid sudah unggul lebih dahulu melalui gol Angel Correa. 

Ia memanfaatkan umpan Berawal dari memutus passing Dani Parejo, Correa tidak membuang peluang tersebut. Melihat kiper Geronimo Rulli berada jauh dari sarangnya, Correa segera melepaskan tendangan jarak jauh. 

Bola meluncur deras ke gawang Villarreal dan skor berubah 1-0. Tertinggal membuat anak asuh Unai Emery menaikan intensitas serangan.

Mereka mampu menyamakan skor 14 menit berselang, lewat Dani Parejo yang memanfaatkan bola rebound hasil tendangan penalti Moreno.

Namun sayang, gol Parejo dianulir setelah wasit mengecek Video Assistant Referee (VAR). Dalam tayangan ulang tersebut gol Parejo dianulir lantaran terjadinya handball yang ia lakukan saat proses gol terjadi.

Baru pada menit ke-29 Villarreal benar-benar mencetak gol. Tendangan keras Pau Torres tak bisa diadang kiper Jan Oblak. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.