Liga Indonesia

Liga 1: Bomber Timnas Beberkan Rahasia Arema FC Kandaskan Bhayangkara

Senin, 10 Januari 2022 10:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Kushedya Hari Yudo menyebut kerja keras seluruh elemen tim menjadi kunci keberhasilan Arema FC menaklukkan Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Kushedya Hari Yudo menyebut kerja keras seluruh elemen tim menjadi kunci keberhasilan Arema FC menaklukkan Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kushedya Hari Yudo menyebut kerja keras seluruh elemen tim menjadi kunci keberhasilan Arema FC menaklukkan Bhayangkara FC pada pekan ke-18 Liga 1, Minggu (09/01/22).

Bagaimana tidak, Tim Singo Edan memastikan tiga poin dengan tenaga ekstra. Sepanjang laga, Bhayangkara mengerahkan kemampuan terbaik dan melepaskan sejumlah peluang gol.

Beruntung, Arema FC tampil lebih efektif malam tadi. Selain kesigapan Adilson Maringa di sektor pertahanan, gol ciamik Rizky Dwi Febrianto pada menit 20 menjadi penentu hasil tiga poin Arema FC.

"Bersyukur, kami bisa mengambil tiga poin hari ini. Semua yang ada di tim ini bekerja keras," tukas Yudo dalam konferensi pers di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali."

Yudo pun menyebut kemenangan kali ini sangat tidak mudah. Sehingga, wajar jika anak asuh Eduardo Almeida merayakan kemenangan dengan antusiasme tinggi.

"Laga yang tidak mudah. Kita tahu, Bhayangkara FC adalah pemuncak klasemen dengan pemain-pemain yang bagus," sambung dia.