Bola Internasional

Media Malaysia Klaim Saddil Ramdani Tidak Dilepas Sabah FC, Gagal Gabung Klub Top Serbia?

Senin, 10 Januari 2022 18:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain berlabel timnas Indonesia yang kini berseragam Sabah FC yakni Saddil Ramdani punya peluang bergabung ke klub kasta teratas Liga Serbia, FK Novi Pazar.

Setelah Piala AFF 2020 selesai, memang banyak pemain timnas Indonesia yang menarik perhatian klub-klub dari luar negeri. Terbaru ada Alfeandra Dewangga dan Pratama Arhan yang diincar klub Korea Selatan.

Akan tetapi, Saddil Ramdani yang gagal tampil di Piala AFF 2020 justru lebih dulu diminati oleh klub peserta Serbian Super Liga atau kasta teratas Liga Serbia yakni FK Novi Pazar.

Kabar ketertarikan FK Novi Pazar kepada Saddil Ramdani diungkapkan sendiri oleh pelatih kepala klub bernama Dragan Radojicic kepada redaksi olahraga INDOSPORT.

"Ya benar (rumor transfer Saddil), saya sudah memantau dia selama 6 bulan saat masih bermain di Sabah FC," ujar Dragan Radojicic.

“Kami (FK Novi Pazar) membutuhkan pemain seperti Saddil. Saddil memiliki teknik yang sangat bagus dan cepat saat bermain di sisi sayap. Saddil akan bermain di first XI dalam team jika resmi bergabung nantinya," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Sabah FC sepertinya tidak ingin melepas eks pemain Bhayangkara FC tersebut ke FK Novi Pazar. Media Malaysia, thestar mengklai kalau pelatih Ong Kim Swee ingin mempertahankan dua pemain asing asal Asia yakni Park Tae-su dan Saddiq Ramdani.

"Sedangkan untuk pemain asing, mereka mempertahankan bek Korea Selatan Park Tae-su dan pemain sayap Indonesia Saddiq Ramdani," tulis thestar.

"Kim Swee juga mengungkapkan bahwa dia akan melihat beberapa pemain asing lagi yang belum bermain di tanah Malaysia," imbuhnya.